Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pada pt. Bank mandiri, tbk cabang gatot subroto jakarta selatan



PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas PT Bank Mandiri , Tbk cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data yang diperoleh dari sumber asli yaitu nasabah Mandiri. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan Accidental Sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan alat bantu pengolahan Amos (Analisys of Moment Structure) versi 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Mandiri sedangkan variable kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Mandiri.



Availability

SM-170267SM-170267Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170267
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi;118hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170267
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment