Record Detail
Text
Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pada pt. Bank mandiri, tbk cabang gatot subroto jakarta selatan
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas PT Bank Mandiri , Tbk cabang Gatot Subroto Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data yang diperoleh dari sumber asli yaitu nasabah Mandiri. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan Accidental Sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan alat bantu pengolahan Amos (Analisys of Moment Structure) versi 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Mandiri sedangkan variable kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Mandiri.
Availability
SM-170267 | SM-170267 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170267
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
vi;118hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170267
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available