Record Detail
Text
Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pada bank bri cabang jakarta selatan
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pada PT BRI, Tbk cabang Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data yang diperoleh dari sumber asli yaitu nasabah Bank BRI. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan non probability sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan alat bantu pengelolahan Amos ( Analisys of Moment Structure) versi 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Bank BRI sedangkan variabel citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen Bank BRI.
Availability
SM-170265 | SM-170265 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170265
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
vii;108hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170265
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available