Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada restoran baso murah naga tambun bekasi



PEMBIMBING:Markonah_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan lokasi secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Baso Murah Naga Tambun Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 114 responden pengunjung Restoran Baso Murah Naga Tambun Bekasi. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode sampling aksidental. Teknik analisis data menggunakan uji regresi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara parsial variabel Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan variabel Lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan variabel Persepsi Harga dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kemampuan variabel bebas (Persepsi Harga dan Lokasi) menjelaskan variabel terikat (Kepuasan Konsumen) sebesar 64,2 persen sedangkan sisanya sebesar 35,8 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Secara keseluruhan kedua variabel bebas persepsi harga dan lokasi terbukti secara simultan berpengaruh positif sehingga diharapkan Restoran Baso Murah untuk menjaga performa kedua variabel tersebut guna meningkatkan profitabilitas.



Availability

SM-170261SM-170261Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170261
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;73hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170261
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment