Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Permata di Cabang Tangerang

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Permata di Cabang Tangerang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,
kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan
Bank Permata di Cabang Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu metode survey, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat untuk
mengumpulkan data.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk pada
nasabah tabungan secara keseluruhan dapat dinilai baik, hal ini dapat dilihat dari
hasil rata-rata keseluruhan perhitungan, yaitu sebesar 359; (2) Kualitas Pelayanan
pada nasabah tabungan secara keseluruhan dapat dinilai baik, hal ini dapat dilihat
dari hasil rata-rata keseluruhan perhitungan, yaitu sebesar 314; (3) Kepuasan
Nasabah pada nasabah tabungan secara keseluruhan dapat dinilai baik, hal ini
dapat dilihat dari hasil rata-rata keseluruhan perhitungan, yaitu sebesar 358; (4)
Loyalitas Nasabah pada nasabah tabungan secara keseluruhan dapat dinilai baik,
hal ini dapat dilihat dari hasil rata-rata keseluruhan perhitungan, yaitu sebesar
359; (5) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah
tabungan di cabang Tangerang.
Rekomendasi yang diberikan yaitu: (1) Disarankan agar selalu
memberikan pelayanan yang baik dan mampu menyakinkan nasabah ; (2)
disarankan agar dapat meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan oleh bank
permata; (3) agar dapat menanamkan kreatifitas dalam meluncurkan produk baru
dengan berbagai kelebihan; (4) Disarankan untuk meningkatkan kualitas produk,
kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah; (5) peneliti selanjutnya agar dapat
mengembangkan penelitian menggunakan variabel bebas lain yang berpengaruh
terhadap Loyalitas Nasabah.
PEMBIMBING: Hatri Putranto



Availability

SM-170247SM-170247Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170247
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi,86hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170247
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment