Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Mc Donald Epicentrum Plaza Festival)



Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh
variabel independen yaitu Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap variabel
dependen yaitu Keputusan Pembelian. Objek penelitian yang digunakan di dalam
penelitian ini adalah konsumen McDonald di Plaza Festival Epicentrum. Metode
analisi data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik,
uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R²). Data yang
digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan 175 responden sebagai
sampel penelitian. Alat pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu program SPSS versi 21. Dari hasil uji t menujukkan variabel pertama,
kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kedua, harga
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Ketiga, promosi tidak
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari 3 variabel yang diambil
hanya, variabel promosi yang tidak berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian. Sedangkan variable kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap
keputusan pembelian.
PEMBIMBING: PATRIA LAKSAMANA



Availability

SM-170229SM-170229Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170229
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii,103hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170229
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment