Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Mc Donald Epicentrum Plaza Festival)
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh
variabel independen yaitu Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap variabel
dependen yaitu Keputusan Pembelian. Objek penelitian yang digunakan di dalam
penelitian ini adalah konsumen McDonald di Plaza Festival Epicentrum. Metode
analisi data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik,
uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R²). Data yang
digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan 175 responden sebagai
sampel penelitian. Alat pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini
yaitu program SPSS versi 21. Dari hasil uji t menujukkan variabel pertama,
kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kedua, harga
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Ketiga, promosi tidak
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari 3 variabel yang diambil
hanya, variabel promosi yang tidak berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian. Sedangkan variable kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap
keputusan pembelian.
PEMBIMBING: PATRIA LAKSAMANA
Availability
SM-170229 | SM-170229 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170229
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xiii,103hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170229
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available