Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap impulse buying pada konsumen online shop di instagram (studi pada karyawan di jakarta)
"Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara
penyebaran kuesioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian
ini adalah para karyawan yang bekerja di Jakarta dan untuk sampel yang
diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang karyawan. Pengujian
penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya
menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, koefisien determinasi,
dll. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) variabel kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. 2) variabel promosi
penjualan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap impulse buying."
Availability
SM-170221 | SM-170221 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170221
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xiii,116hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170221
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available