Record Detail

Image of Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap impulse buying pada konsumen online shop di instagram (studi pada karyawan di jakarta)

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap impulse buying pada konsumen online shop di instagram (studi pada karyawan di jakarta)



"Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara
penyebaran kuesioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian
ini adalah para karyawan yang bekerja di Jakarta dan untuk sampel yang
diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang karyawan. Pengujian
penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya
menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, koefisien determinasi,
dll. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) variabel kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. 2) variabel promosi
penjualan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap impulse buying."



Availability

SM-170221SM-170221Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170221
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii,116hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170221
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment