Record Detail
Text
Analisis pengaruh pop-up ads dan lingkungan belanja terhadap perilaku impulse buying pada pembelian online di tokopedia
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar
pengaruh antara pop-up ads, lingkungan kerja terhadap impulse buying pada
pembelian online di Tokopedia. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan metode angket atau kuesioner dimana sampel penelitian yang
diambil sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah
metode deskriptif kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah asumsi klasik,
regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi
menunjukkan bahwa (1) Pop-up ads tidak berpengaruh positif terhadap perilaku
impulse buying, (2) Lingkungan belanja berpengaruh positif signifikan terhadap
perilaku impulse buying, (3) Serta pop-up ads dan lingkungan belanja
berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap perilaku impulse buying.
Hasil penelitian ini menunjukkan nilai adjusted R square sebesar sebesar 0,350
yang menunjukkan bahwa variabel impulse buying bisa dijelaskan oleh kedua
variabel bebas yaitu Pop-up Ads (X1) dan Lingkungan Belanja (X2) sebesar 35%
sedangkan sisanya 65% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar variabel
penelitian."
Availability
SM-170219 | SM-170219 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170219
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
viii,84hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170219
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available