Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan (service quality) dan citra merek (brand image) terhadap kepuasan nasabah pada pt bank syariah mandiri cabang cilegon

Text

Pengaruh kualitas layanan (service quality) dan citra merek (brand image) terhadap kepuasan nasabah pada pt bank syariah mandiri cabang cilegon



"Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan
citra merek pada Bank Syariah Mandiri Cabang Cilegon. Penelitian ini dilakukan
pada Bank Syariah Mandiri di Cilegon. Jumlah sampel ditetapkan 135 responden.
Dengan metode yang digunakan non-probability sampling yaitu judgement
sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik
analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) AMOS
program versi 22.0. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel
kualitas pelayanan menunjukan nilai c.r . sebesar 4.518 < 2.58 pada taraf
signifikansi (p-value) adalah signifikan atau nilai p-value 0.001 < 0.05 sehingga
kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah
Mandiri. Sedangkan hasil penelitian menunjukan nilai c.r . sebesar -0.755 > 2.58
pada taraf signifikansi (p-value) adalah 0.450 atau nilai p-value = 0.450 > 0.05.
Sehingga citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah
Mandiri. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki
pengaruh terhadap kepuasan nasabah sedangkan citra merek tidak berpengaruh
terhadap kepuasan nasabah."



Availability

SM-170213SM-170213Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170213
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,108hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170213
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment