Record Detail

Image of Pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen seven eleven pusat grosir cililitan jakarta timur

Text

Pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen seven eleven pusat grosir cililitan jakarta timur



"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Seven Eleven Pusat Grosir
Cililitan Jakarta Timur. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah analisis data kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sampel yang diambil
berjumlah 165 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah
asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi
dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian yang diperoleh adalah
bauran pemasaran mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan
konsumen. Jika dilihat dari persamaan regresi variabel bauran pemasaran,
koefisien variabel bauran pemasaran bertanda positif, menunjukan bahwa bauran
pemasaran mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas
pelayanan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Jika dilihat dari persamaan regresi, koefisien regresi kualitas pelayanan bertanda
positif, menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif
terhadap kepuasan konsumen."



Availability

SM-170202SM-170202Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170202
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,88hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170202
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment