Record Detail
Text
Pengaruh brand image produk dan marketing mix kartu provider xl terhadap loyalitas konsumen(studi kasus pada mahasiswa institute perbanas)
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Produk
dan Marketing Mix terhadap Loyalitas Konsumen Kartu XL di Perbanas
Institute Jakarta dan untuk mengetahui tolak ukur variabel mana yang
mempunyai pengaruh yang paling signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner
kepada 80 responden dengan metode sample acak (random sampling)
Selanjutnya peneliti menggunakan SPSS versi 23 untuk pengolahan data
dengan cara analisis regresi dengan menguji beberapa kondisi seperti
validitas, reliabilitas, uji simultan f, uji regresi linier berganda, dan uji
determinasi. Dari perhitungan tersebut menunjukkan bahwa variabel Brand
Image Produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 0,308
dengan t hitung sebesar 3,250 lebih besar dari t tabel yaitu 1,66462 (periksa
tabel 4.17). Hal ini dapat dikatakan bahwa pengaruh Brand Image Produk
terhadap loyalitas konsumen secara signifikan, terbukti. Artinya setiap
kenaikan nilai Brand Image Produk akan menaikkan nilai loyalitas
konsumen."
Availability
SM-170196 | SM-170196 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170196
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
iv,102hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170196
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available