Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas layanan mobil bekas terhadap kepuasan pelanggan pada pt serasi mitra mobil (mobil88 cabang cilandak jakarta)
"Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk,
harga dan kualitas layanan mobil bekas terhadap kepuasan pelanggan yang ada di PT
Serasi Mitra Mobil (Mobil88 Cabang Cilandak Jakarta). Populasi pada penelitian ini
adalah seluruh pelanggan mobil88 periode bulan Maret 2017 berjumlah 180
responden dan dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden. Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan analisis linier
berganda, uji hipotesis, menggunakan uji F, uji t dan R
2
. Hasil penelitian menunjukan
bahwa: (1) model regresi layak digunakan untuk meramalkan semua variabel bebas
terhadap variabel terikat, (2) varibel kualitas produk, harga, dan kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, (3) variabel yang berpengaruh
paling besar terhadap kepuasan pelanggan adalah kualitas produk, (4) variabel
independen mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 80%, sisanya dipengaruhi
oleh variabel lain seperti promotion, place, people, process, physical evidence."
Availability
SM-170189 | SM-170189 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170189
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix,92hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170189
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available