Record Detail
Text
Pengaruh brand image dan country of origin terhadap keputusan pembelian handphone apple iphone (studi kasus mahasiswa abfi institute perbanas jakarta)
"Persaingan industri elektronik khususnya handphone saat ini mengalami
perkembangan yang cukup pesat. Perusahaan menggunakan berbagai strategi
untuk merebut dan mempertahankan konsumen. Salah satunya dengan membuat
Brand Image yang kuat sehingga menjadi top of mind di hati para pelanggan, dan
memanfaatkan Country of Origin sebagai daya tarik asal produk tersebut dibuat.
Melalu penelitian ini, dapat dilihat bahwa terdapat 2 variabel independen yaitu
Brand Image dan Country of Origin untuk dapat diuji pengaruhnya terhadap
variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan
adalah penelitian deskriptif. Dan penelitian yang digunakan adalah data primer,
yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 225 responden. Alat analisis
yang digunakan adalah uji regresi serta uji hipotesis. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Brand
Image terhadap Keputusan Pembelian handphone Apple Iphone. (2) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Country of Origin terhadap Keputusan
Pembelian handphone Apple Iphone. (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara
variabel Brand Image dan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian
handphone Apple Iphone."
Availability
SM-170187 | SM-170187 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170187
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xv,123hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170187
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available