Record Detail

Image of Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan
nilai pelanggan, terhadap kepuasan nasabah pada pt axa 
mandiri financial services cabang bekasi pondok ungu

Text

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan nilai pelanggan, terhadap kepuasan nasabah pada pt axa mandiri financial services cabang bekasi pondok ungu



"Penelitian ini bertujuan untuk menambah pengetahuan terkait pengaruh kualitas
pelayanan, kualitas produk, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang nasabah PT Axa
Mandiri Financial Services Cabang Pondok Ungu Bekasi. Teknik sampel yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu metode Non Probability Sampling, tekhnik
Purposive Sampling, yaitu pengambilan sampel secara sengaja dengan memilih
orang-orang yang sengaja dijumpai atau yang sudah direncanakan oleh peneliti
karena faktor lain yang dalam hal ini adalah nasabah Axa Mandiri Fiancial
Services di Bank Mandiri Cabang Bekasi Pondok Ungu. Metode penelitian yang
digunakan adalah penelitian deskriptif. Data penelitian yang digunakan adalah
data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden.
Penelitian ini menggunakan pengujian data normalitas, autokorelasi,
multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Pada uji koefisien regresi terdapat hasil
output regresi sebesar Ŷ =0,204 Kpel + 0,123 KPr + 0,218 Np. Alat analisis
yang digunakan adalah uji regresi serta uji hipotesis. Hasil penelitian Dalam uji
T parsial terdapat hasil: Thitung > Ttabel
(1.991 > 1.98) untuk variabel X
1
maka
kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, Thitung < Ttabel
(1.281
< 1.98) untuk variabel X
2
maka kualitas produk tidak berpengaruh terhadap
kepuasan nasabah, dan T
hitung > Ttabel (2.128 > 1.98) untuk variable X3 maka nilai
pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil uji F
menunjukan adalah Fhitung > Ftabel
(5,978 > 2,70)."



Availability

SM-170186SM-170186Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170186
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii,111hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170186
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment