Record Detail
Text
Pengaruh electronic word of mouth (ewom) di media sosial instagram terhadap purchase intention produk victoria hand cream
"Seiring dengan perkembangan zaman yang ada pada saat ini, mayoritas kegiatan
pemasaran sudah menggunakan teknologi internet, electronic word of mouth telah
menjadi fenomena yang sangat penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk
menganalisa pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial
instagram terhadap purchase intention produk victoria hand cream. Penelitian ini
terdiri dari 100 sampel responden yang pernah terpapar informasi mengenai
produk victoria hand cream dan belum pernah menggunakan produknya. Alat
analisis yang digunakan adalah uji regresi serta uji hipotesis. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa:
Tedapat pengaruh positif antara electronic word of mouth (ewom) di media sosial
instagram terhadap purchase intention produk victoria hand cream, nilai koefisien
regresi sebesar 0,411 dan hasil uji hipotesis adalah t hitung > t tabel yaitu 14.855
> 1.987.
Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa electronic word of mouth (eWOM) di
media sosial instagram memiliki pengaruh yang kuat terhadap purchase intention."
Availability
SM-170184 | SM-170184 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170184
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xiii,95hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170184
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available