Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada outlet uniqlo cabang lotte shopping avenue)

Text

Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada outlet uniqlo cabang lotte shopping avenue)



"Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas produk dan Harga
terhadap Keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif, Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini
adalah sebanyak 210 responden yang melalukan transaksi di Uniqlo Lotte Shopping Avenue.
Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS for windows V.23. Hasil perhitungan
parameter model regresi secara bersama-sama (simultan) diperoleh nilai f hitung 257,891 .
Sedangkan harga kritis nilai f tabel pada pada sebesar 95% ( = 0,05 ) sebesar 0.05131 .
Dengan demikian F hitung > F tabel ,sehingga jelas H3 diterima.Hasil uji f layak digunakan
untuk meramalkan variable bebas terhadap variable terikat. Berdasarkan hasil uji t variabel
X1 (kualitas produk) diperoleh nilai t hitung sebesar 22,079 dimana nilai t tabel 1,65214198
sehingga (t hitung > t tabel) sehingga (H1) diterima artinya ada pengaruh antara kualitas
produk terhadap keputusan pembelian dan variabel X2 (Harga) diperoleh nilai t hitung
16,280 dimana nilai t tabel 1,65214198 sehingga (t hitung < t tabel) sehingga (H2) diterima,
artinya ada pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian
"



Availability

SM-170163SM-170163Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170163
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii,74hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170163
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available