Record Detail
Text
Pengaruh desain produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu di store converse kota kasablanka (studi kasus kepada mahasiswa perbanas)
"Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh Desain produk,
Harga dan Citra merek terhadap Keputusan pembelian baik secara parsial maupun
simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Sampel penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden yang melalukan
transaksi di Store Converse Kotakasablanka. Pengolahan data dengan
menggunakan program SPSS for windows V.23. Hasil uji f tersebut layak
digunakan untuk meramalkan variabel bebas terhadap variabel teikat. Hasil
perhitungan parameter model regresi secara bersama-sama (simultan) diperoleh
nilai f hitung 246,063. Dengan demikian F hitung > F tabel ,sehingga jelas H1,H2,dan H3 diterima. Berdasarkan hasil uji t variabel X1
Desain Produk mempengaruhipositif tetapi lebih besar X2 dan lebih kecil dariX3. Artinya X1, X2, dan X3adapengaruh terhadap Y. Hal yang dapat dilakukan oleh Converse untuk
meningkatkan penjualan adalah dengan melakukan promosi melalui media cetakdan elektronik atau membuat konten marketing, menjadi sponsor dan tetapmempertahankan Citra Merek yang baik dimata konsumen"
Availability
SM-170162 | SM-170162 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170162
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix,91hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170162
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available