Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap pembelian produk toyota avanza di pt.setiajaya mobilindo depok
"Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan pembelian, harga terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadapkeputusan pembelian dimana variabel independen yang diteliti adalah KualitasProduk (X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3), variabel dependen yang ditelitiadalah Keputusan Pembelian (Y). Oleh karena itu,peneliti memilih judul“Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra MerekTerhadap Pembelian Produk
Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo”. Proses pengumpulan data dalam
penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Kuisioner digunakan untuk
memperoleh data mengenai Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan KeputusanPembelian. Kuesioner diberikan kepada 100 konsumen yang menggunakanToyota Avanza, dengan metode yang digunakan adalah sampling jenuh atau
sensus. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji t secara keseluruhan pada
penelitian ini, menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) memiliki pengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai t hitung dari Kualitas
Produk (X) adalah sebesar 0,521 dengan tingkat signifikan sebesar 0,604 (
Availability
SM-170159 | SM-170159 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170159
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix,101hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170159
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available