Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap pembelian produk toyota avanza di pt.setiajaya mobilindo depok

Text

Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap pembelian produk toyota avanza di pt.setiajaya mobilindo depok



"Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan pembelian, harga terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadapkeputusan pembelian dimana variabel independen yang diteliti adalah KualitasProduk (X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3), variabel dependen yang ditelitiadalah Keputusan Pembelian (Y). Oleh karena itu,peneliti memilih judul“Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra MerekTerhadap Pembelian Produk
Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo”. Proses pengumpulan data dalam
penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Kuisioner digunakan untuk
memperoleh data mengenai Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan KeputusanPembelian. Kuesioner diberikan kepada 100 konsumen yang menggunakanToyota Avanza, dengan metode yang digunakan adalah sampling jenuh atau
sensus. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji t secara keseluruhan pada
penelitian ini, menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) memiliki pengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai t hitung dari Kualitas
Produk (X) adalah sebesar 0,521 dengan tingkat signifikan sebesar 0,604 (



Availability

SM-170159SM-170159Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170159
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,101hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170159
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available