Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah pt. Bank rakyat indonesia tbk, jakarta (studi kasus pada kc khusus gedung bri 2 sudirman-jakarta)

Text

Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah pt. Bank rakyat indonesia tbk, jakarta (studi kasus pada kc khusus gedung bri 2 sudirman-jakarta)



"Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas
pelayanan terhadap loyalitas nasabah dan untuk mengetahui variabel yang dominan
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia, Kantor Cabang Khusus.
Penelitian ini dilaksanakan pada PT Bank Rakyat Indonesia, Kantor Cabang Khusus,
Gedung BRI 2 Sudirman – Jakarta, dengan populasi adalah seluruh nasabah BRI Kanrtor
Cabang Khusus dan sampel sebanyak 100 orang diambil secara Insidental Sampling.
Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan
deskripsi penelitian. Teknik pengumpulan data dengan angket dan dokumentasi sedangkan
untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan alat analisis Regresi Sederhana.Variabel
bebas dalam penelitian ini adalah kualitas layanan yang terdiri dari sub dimensi buktifisik,
kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Sedangkan variable dependen dalam
penelitian ini adalah loyalitas nasabah. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat
pengaruh antara kualitas layanan (X) (bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan
empati) secara bersama-sama atau simultan terhadap loyalitas nasabah (Y) didapat F hitung
sebesar 239.137 dengan tingkat signifikansi pada 0,000 jauh di bawah 0,05"



Availability

SM-170157SM-170157Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170157
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,150hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170157
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment