Record Detail
Text
Pengaruh motivasi konsumen, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza di sektor 9 bintaro, tangerang selatan
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi konsumen,persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelianmobil Toyota Avanza di Sektor 9 Bintaro. Penelitian ini bersifat deskriptifkuantitatif dengan sampel sebanyak 96 responden. Hasil penelitian dengananalisis regresi membuktikan bahwa motivasi konsumen berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan motivasi konsumen, persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti keputusan pembelian konsumen dapat diprediksi berdasarkan motivasi konsumen, persepsi harga dan citra merek dari mobil Toyota Avanza
Availability
SM-170154 | SM-170154 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170154
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix,88hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170154
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available