Record Detail

Image of Pengaruh motivasi konsumen, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza di sektor 9 bintaro, tangerang selatan

Text

Pengaruh motivasi konsumen, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza di sektor 9 bintaro, tangerang selatan



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi konsumen,persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelianmobil Toyota Avanza di Sektor 9 Bintaro. Penelitian ini bersifat deskriptifkuantitatif dengan sampel sebanyak 96 responden. Hasil penelitian dengananalisis regresi membuktikan bahwa motivasi konsumen berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan motivasi konsumen, persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti keputusan pembelian konsumen dapat diprediksi berdasarkan motivasi konsumen, persepsi harga dan citra merek dari mobil Toyota Avanza



Availability

SM-170154SM-170154Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170154
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,88hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170154
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment