Record Detail

Image of Pengaruh Brand Trust, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pengguna Jasa Go Jek Di Jakarta Barat

Text

Pengaruh Brand Trust, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pengguna Jasa Go Jek Di Jakarta Barat



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Trust, Promosi dan
kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pengguna jasa Go Jek di Jakarta Barat. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan angket atau kuisioner.
Hasil nilai koefisien regresi Brand Trust sebesar -0,399, hasil uji t diperoleh sebesar
-3,458, tidak memenuhi asumsi dimana t
hitung
1,967) dan uji signifikan diperoleh sebesar 0,000 memenuhi asumsi apabila lebih
kecil dari 0,05, menyatakan bahwa promosi terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna
jasa Go Jek di Jakarta Barat positif dan signifikan, sedangkan hasil nilai koefisien regresi
kualitas pelayanan sebesar -0.222, hasil uji t diperoleh sebesar -2.510, memenuhi asumsi
dimana t
hitung



Availability

SM-170051SM-170051Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170051
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
xiv; 93hlm ilus. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170051
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment