Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Jual Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King Cabang Cibubur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan,
harga jual dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Burger King Cabang Cibubur,
dengan menggunakan model regresi. Desain penelitian yang digunakan adalah
asosiatif, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian korelasional. Populasi data
penelitian ini adalah seluruh pengunjung Burger King pada saat penelitian dilakukan;
sedangkan penentuan sampel dengan rumus William (2011:321). Data penelitian
yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner
kepada 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah multi regression dan
correlation. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa : Variabel Kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan pelanggan pada taraf yaitu 5%.
Harga jual berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai
signifikan tersebut berada di bawah taraf 5%, sedangkan promosi berpengaruh positif
dan nyata terhadap kepuasan pelanggan. Pada nilai signifikan di bawah taraf 5%;
Kualitas pelayanan, harga jual dan promosi berhubungan positif terhadap kepuasan
pelanggan, dibuktikan dengan nilai R square 18,30 yang artinya 18,3% variasi
pembahasan kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variasi pembahasan kualitas
pelayanan, harga jual dan promosi dengan 71,70% dijelaskan oleh variabel dilakukan
model multi uji regression dan correlation.
Availability
SM-170053 | SM-170053 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170053
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2016 |
Collation |
xvii; 93hlm ilus. ; 30 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170053
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available