Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Jual Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King Cabang Cibubur

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Jual Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King Cabang Cibubur



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan,
harga jual dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Burger King Cabang Cibubur,
dengan menggunakan model regresi. Desain penelitian yang digunakan adalah
asosiatif, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian korelasional. Populasi data
penelitian ini adalah seluruh pengunjung Burger King pada saat penelitian dilakukan;
sedangkan penentuan sampel dengan rumus William (2011:321). Data penelitian
yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner
kepada 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah multi regression dan
correlation. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa : Variabel Kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan pelanggan pada taraf yaitu 5%.
Harga jual berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai
signifikan tersebut berada di bawah taraf 5%, sedangkan promosi berpengaruh positif
dan nyata terhadap kepuasan pelanggan. Pada nilai signifikan di bawah taraf 5%;
Kualitas pelayanan, harga jual dan promosi berhubungan positif terhadap kepuasan
pelanggan, dibuktikan dengan nilai R square 18,30 yang artinya 18,3% variasi
pembahasan kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variasi pembahasan kualitas
pelayanan, harga jual dan promosi dengan 71,70% dijelaskan oleh variabel dilakukan
model multi uji regression dan correlation.



Availability

SM-170053SM-170053Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170053
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
xvii; 93hlm ilus. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170053
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available