Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Harga (Tarif) Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Gojek Di Jakarta
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan besarnya pengaruh
kualitas layanan, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap keputusan
konsumen menggunakan jasa pada Go-Jek. Penelitian ini bersifat deskriptif
kuantitatif dengan sampel sebanyak 96 responden yaitu mahasiswa/i ABFII
Perbanas di Jakarta. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
dengan simple random sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa
kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen
menggunakan jasa Go-Jek. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel
harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa
Go-Jek. Hasil penelitian ini membuktikan pula bahwa variabel promosi
penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan
jasa Go-Jek.
Availability
SM-170078 | SM-170078 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170078
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2016 |
Collation |
xv; 81hlm ilus. ; 30 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170078
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available