Record Detail
Text
Pengaruh Customer Relationship ManagementnTerhadap Minat Masyarakat Menggunakan Alat Bayar E-Toll
Tujuan penelitain adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship
Management dilihat dari dari Identify (identifikasi), Differentiante (Diferensiasi),
Interact (Interaksi) Costumize (Kostomisasi) terhadap Minat Masyarakat
Menggunakan Pembayaran Electonic Jasa Marga atau E-toll, metode penelitian
menggunakan kuantiatif dengan sampel sebanyak 100 orang responden dengan
menggunakan sistem acak (random) teknik analisis data menggunakan uji korelasi
dan regresi serta uji hipotesis
Hasil pengolahan data antara Customer Relationship Management dilihat
dari Identify (identifikasi) terhadap Minat Masyarakat Menggunakan E-Toll
dihasilkan ada pengaruh positif dan signifikan dengan demikian Identify
(identifikasi) dapat dijadikan tolak ukur terhadap penguatan minat masyarakat
dalam menggunakan E-Toll. Terhadap variabel Customer Relationship
Management dilihat dari Differentiante (Diferensiasi) didapat ada pengaruh positif
dan signifikan dengan demikian variabel Differentiante (Diferensiasi) pada CRM
memberikan kontribusi positif dan signifikan terhadap minat masyarakat dalam
menggunakan alat bayar E-Toll. Hasil pengolahan data antara Customer
Relationship Management dilihat dari Interact (Interaksi) dengan hasil tidak ada
pengaruh dan signifikan dengan demikian pada varaibel ini tidak dapat dijadikan
tolak ukur terhadap penguatan minat masyarkat dalam menggunakan alat bayar E-Toll. Terhadap hasil penyajian pada variabel Customer Relationship Management
dilihat dari Costumize (Kostomisasi) berpengaruh positif dan signifikan dengan
demikian variabel Costumize (Kostomisasi) dapat dijadikan tolok ukur terhadap
penguatan minat masyarkat dalam menggunakan alat bayar E-Toll. Hasil
penyajian data secara simultan antara Customer Relationship Management dilihat
dari dari Identify (identifikasi), Differentiante (Diferensiasi), Interact (Interaksi)
Costumize (Kostomisasi) didapat pengaruh positif dan signifikan dengan demikian
keseluruhan variabel Customer Relationship Management dapat dijadikan tolak
ukur terhadap penguatan minat masyarkat dalam menggunakan alat bayar E-Toll.
Availability
SM-170102 | SM-170102 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170102
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2016 |
Collation |
xiv; 114hlm ilus. ; 30 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170102
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available