Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Tabungan Britama Pada Bank Rakyat Indonesia,Tbk (PERSERO) Cabang Depok

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Tabungan Britama Pada Bank Rakyat Indonesia,Tbk (PERSERO) Cabang Depok



Penelitian ini bertujuan, 1) menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap
kepuasan nasabah tabungan BritAma pada PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk
(Persero) cabang Depok. 2) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan nasabah tabungan BritAma pada PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk
(Persero) cabang Depok. 3) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BritAma pada PT Bank Rakyat
Indonesia, Tbk (Persero) cabang Depok. Jenis penelitian y ang digunakan yaitu
korelasional. Alat ukur dari masing-masing variabel penelitian adalah kuesioner,
dimana kategori penilaian setiap jawaban yang diberikan diolah menggunakan
skala likert. Alat analisis y ang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil
pembahasan, yaitu: 1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk
terhadap kepuasan nasabah tabungan BritAma pada PT Bank Rakyat Indonesia,
Tbk (Persero) cabang Depok. 2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara
kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BritAma pada PT Bank
Raky at Indonesia, Tbk (Persero) cabang Depok. 3) Terdapat pengaruh yang
signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan dari produk Tabungan
BritAma terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk
(Persero) cabang Depok. Rekomendasi, y aitu sebaiknya manajemen PT Bank
Raky at Indonesia, Tbk (Persero) cabang Depok dapat lebih meningkatkan lagi 1)
kualitas produkny a dalam hal Kartu ATM Tabungan BritAma dapat di retur jika
rusak. 2) kualitas pelayanan dalam hal adanya komunikasi antara nasabah dengan
pegawai bank guna kemudahan penggunaan fasilitas layanan dari Tabungan
BritAma. 3) kepuasan nasabah dalam hal penawaran dari produk pesaing tidak
membuat nasabah tertarik dan sensitive terhadap penawaran tersebut.



Availability

SM-170131SM-170131Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170131
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
x; 66hlm ilus. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170131
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment