Record Detail

Image of Pengaruh Private Label, Harga, Dan Diferensiasi Produk Terhadap Minat Beli (Studi Pada Indomaret Kawasan Perumahan Pondok Maharta, Tangerang)

Text

Pengaruh Private Label, Harga, Dan Diferensiasi Produk Terhadap Minat Beli (Studi Pada Indomaret Kawasan Perumahan Pondok Maharta, Tangerang)



Penelitian ini bertujuan, yaitu: 1) Menganalisis pengaruh private label terhadap
minat beli. 2) Menganalisis pengaruh harga terhadap minat beli. 3) Menganalisis
pengaruh diferensiasi produk terhadap minat beli. 4) Menganalisis pengaruh
private label, harga, dan differensiasi terhadap minat beli. Jenis penelitian yang
digunakan yaitu korelasional. Alat ukur dari masing-masing variabel penelitian
adalah kuisoner, dimana untuk setiap jawaban diberikan kategori penilaian, dan
selanjutnya diolah dengan menggunakan skala likert. Alat analisis yang digunakan
adalah regresi berganda linier. Hasil pembahasan, yaitu: 1) Terdapat pengaruh
yang signifikan dari variabel private label terhadap minat beli pada Indomaret
Kawasan Perumahan Pondok Maharta, Tangerang. 2) Terdapat pengaruh negative
yang signifikan dari variabel harga terhadap minat beli pada Indomaret Kawasan
Perumahan Pondok Maharta, Tangerang. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan
dari variabel diferensiasi produk terhadap minat beli pada Indomaret Kawasan
Perumahan Pondok Maharta, Tangerang. 4) Terdapat pengaruh yang cukup
signifikan antara private label, harga, dan diferensiasi produk terhadap minat beli
pada Indomaret Kawasan Perumahan Pondok Maharta, Tangerang. Rekomendasi,
yaitu: 1) Pada private label sebaiknya perusahaan dapat mempertahankan hasil-hasil yang telah dicapai selama ini serta lebih meningkatkan lagi akan kualitas
produk yang terjamin. 2) Pada harga sebaiknya perusahaan dapat
mempertahankan hasil-hasil yang telah dicapai selama ini serta lebih
meningkatkan lagi akan harga produk yang sesuai dengan harga promosinya. 3)
Pada diferensiasi produk sebaiknya perusahaan dapat mempertahankan hasil-hasil
yang telah dicapai selama ini serta lebih meningkatkan lagi akan desain futuristic
produk yang membuat kenyamanan pengkonsumsinya. 4) Pada minat beli
sebaiknya perusahaan dapat mempertahankan hasil-hasil yang telah dicapai
selama ini serta lebih meningkatkan lagi pemahaman akan adanya perbedaan
pekerjaan yang berarti akan membedakan minat dan kebutuhan seseorang sesuai
bidang pekerjaannya.



Availability

SM-170134SM-170134Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170134
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
x; 62hlm ilus. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170134
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment