Record Detail

Image of Pengaruh Nilai Nasabah, Persepsi Atas HarganDan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Prudential Life Assurance Cabang Kota Kasablanka Jakarta

Text

Pengaruh Nilai Nasabah, Persepsi Atas HarganDan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Prudential Life Assurance Cabang Kota Kasablanka Jakarta



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel nilai nasabah,
persepsi atas harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah asuransi PT.
Prudential Life Assurance. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui
penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden, yaitu nasabah asuransi PT.
Prudential Life Assurance yang minimal lama menjadi nasabah dalam rentang
waktu 6 bulan. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada
penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa purposive sampling.
Purposive sampling dilakukan dengan mengambil sampel dari populasi
berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Hasil penelitian menunjukan
bahwa nilai nasabah berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan
nasabah sebesar 0,007 , persepsi atas harga tidak berpengaruh signifikan secara
langsung terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,481, kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,030.
Variabel nilai nasabah memiliki t hitung > t tabel sebesar 0,479 , variabel persepsi
atas harga memiliki t hitung > t tabel -0,110, dan variabel kualitas pelayanan
memiliki nilai t hitung > t tabel sebesar 0,241.



Availability

SM-170031SM-170031Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170031
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
iii; 130hlm ilus. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170031
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available