Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Operator Seluler Xl, Pt. Xl Axiata Di WilayahnDki Jakarta
Persaingan industri telekomunikasi menjadi semakin pesat sekarang ini
sehingga membuat perusahaan telekomunikasi berlomba-lomba untuk
dapat memperluas pangsa pasarnya terutama di Indonesia. Menghadapi
persaingan ini, perilaku konsumen menjadi fokus utama dari strategi
perusahaan agar termotivasi untuk menjadi produk terbaik yang akan
memenangkan & memperluas pangsa pasar, dan menjaga kelangsungan
hidup perusahaan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh brand image, brand awareness, dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian operator seluler XL. Metode penelitian yang
digunakan adalah deskriptif klausal dengan alat analisis yang digunakan
adalah analisis regresi linear berganda, uji hipotesis menggunakan uji F dan
uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand awareness,
dan kualitas produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-170030 | SM-170030 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170030
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2016 |
Collation |
x; 158hlm ilus. ; 30 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170030
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available