Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Operator Seluler Xl, Pt. Xl Axiata Di WilayahnDki Jakarta

Text

Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Operator Seluler Xl, Pt. Xl Axiata Di WilayahnDki Jakarta



Persaingan industri telekomunikasi menjadi semakin pesat sekarang ini
sehingga membuat perusahaan telekomunikasi berlomba-lomba untuk
dapat memperluas pangsa pasarnya terutama di Indonesia. Menghadapi
persaingan ini, perilaku konsumen menjadi fokus utama dari strategi
perusahaan agar termotivasi untuk menjadi produk terbaik yang akan
memenangkan & memperluas pangsa pasar, dan menjaga kelangsungan
hidup perusahaan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh brand image, brand awareness, dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian operator seluler XL. Metode penelitian yang
digunakan adalah deskriptif klausal dengan alat analisis yang digunakan
adalah analisis regresi linear berganda, uji hipotesis menggunakan uji F dan
uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand awareness,
dan kualitas produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-170030SM-170030Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170030
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
x; 158hlm ilus. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170030
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment