Record Detail
Text
Analisis pengaruh biaya iklan terhadap peningkatan penjualan
Studi ini bertujuan untuk mengatahui seberapa kuat atau lemahnya hubungan antara biaya bauran periklanan dengan hasil penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Hasilnya dapat diketahui bahwa kegiatan periklanan yang dilakukan perusahaan menunjang peningkatan penjualan.
Availability
S A 0405 Apr a | S A 0405 Apr a | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
S A 0405 Apr a
|
Publisher | ABFI Perbanas Institute : Jakarta., 2004 |
Collation |
xii, 77hlm.: illus.; 28cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
S A 0405 Apr a
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
D3 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available