Record Detail

No image available for this title

Text

Hubungan overall internet banking service quality dan customer satisfaction (studi kasus penggunaan akses internet banking pada PT Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Utama Matraman Jakarta Timur)



Penelitian ini bertujuan untuk mengathui overall internet banking service quality serta customer satisfication pada PT Bank Central Asia, Tbk. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional/asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel atau lebih, serta seberapa jauh korelasi yang ada antara variabel yang di teliti. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Utama Matraman. Sampel sebanyak 50 orang nasabah. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara overall internet banking service quality dan customer satisfication pada PT Bank Central Asia, Tbk. Sebaiknya perusahaan memberi perhatian yang lebih pada penyediaan layanan internet banking secara keseluruhan agar konsumen dapat merasa puas terhadap layanan yang diberikan perusahaan.



Availability

16-0034216-00342Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00342
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 96p. : 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available