Record Detail

No image available for this title

Text

Tingkat pelayanan administrasi umum IKPIA Perbanas menurut persepsi mahasiswa



Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat pelayanan administrasi umum IKPIA Perbanas menurut persepsi mahassiwa ditinjau dari dimensi SERVQUAL. Jneis penelitian ini adalah peneltian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa institutet Perbanas yang aktif pada saat penelitian ini berlangsung yaitu sebanyak 4000 mahasiswa. Sampel yang digunakan sebanyak 451 mahasiswa yang diambil secara asidental sampling. Hasil peneltian menunjukkan bahwa secara keseluruhan pelayanan umum mahasiswa memberikan pelayanan yang baik. Bagian poliklinik memiliki urutan pertama terbaik dalam hal pelayanan kepada mahasiswa dibandingkan bagian yang lainnya.



Availability

16-0033916-00339Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00339
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
v, 60p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00339
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available