Record Detail

No image available for this title

Text

Perilaku perbankan dalam memilih penempatan iklan dalam surat kabar: suatu penelitian kualitatif jangka panjang (longitudinal qualitative research)



Penelitian ini lebih difokuskan kepada pemasangan iklan tentang perbankan yang ditempatkan di media surat kabar nasional yaitu Kompas, Media Indonesia dan Bisnis Indonesia yang terbit sejak tanggal 1 Juli 2007 sampai dengan 31 Desember 2007. Penelitian ini ditujukan untuk menghitung seberapa banyak seberapa sering bank-bank memasang iklan selama penelitian ini dilakukan. Penelitian ini juga mencari iklan perbankan manakah yang paling berbeda dibandingkan iklan perbakan sejenis. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa BCA lebih banyak menerapkan teori seperti memasang iklan sesuai dengan gerak naik turunnya ekonomi, diikuti Citibank dan Bukopin. Ketiga bank tersebut mewakili kelompok banknya masing-masing. Penelitian ini hanya dilakukan pada semester akhir 2007. Harapannya dapat dilakukan penelitian selama setahun untuk mengetahui perilaku perbakan yang sebenarnya dalam satu tahun kalender.



Availability

16-0033016-00330Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00330
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 68p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00330
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available