Record Detail
Text
Perilaku perbankan dalam memilih penempatan iklan dalam surat kabar: suatu penelitian kualitatif jangka panjang (longitudinal qualitative research)
Penelitian ini lebih difokuskan kepada pemasangan iklan tentang perbankan yang ditempatkan di media surat kabar nasional yaitu Kompas, Media Indonesia dan Bisnis Indonesia yang terbit sejak tanggal 1 Juli 2007 sampai dengan 31 Desember 2007. Penelitian ini ditujukan untuk menghitung seberapa banyak seberapa sering bank-bank memasang iklan selama penelitian ini dilakukan. Penelitian ini juga mencari iklan perbankan manakah yang paling berbeda dibandingkan iklan perbakan sejenis. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa BCA lebih banyak menerapkan teori seperti memasang iklan sesuai dengan gerak naik turunnya ekonomi, diikuti Citibank dan Bukopin. Ketiga bank tersebut mewakili kelompok banknya masing-masing. Penelitian ini hanya dilakukan pada semester akhir 2007. Harapannya dapat dilakukan penelitian selama setahun untuk mengetahui perilaku perbakan yang sebenarnya dalam satu tahun kalender.
Availability
16-00330 | 16-00330 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
16-00330
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2008 |
Collation |
ix, 68p. : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
16-00330
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available