Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen pada PT Diva Intan Putri Pratama



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk papan reklame, menganalisis bagaimana kepuasan konsumen dan menganalisis hubungan kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen. Dimensi pada kualitas produk papan reklame, yaitu fungsi suatu barang, wujud luar, dan biaya barang. sedangkan dimensi pada kepuasan konsumen yaitu kualitas produk, harga, dan nilai, kualitas pelayanan, faktor emosinal dan kemudahan. Berdasarkan hasil perhitungan manual nilai rata-rata yang dihasilkan melalui hasil kuisioner, diketahui bahwa kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen sudah baik. Hasil pengujian hipotesis dapat diketahui bahwa hasil analisis korelasi menyatakan bahwa terdapat hubungan antara kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen pad PT Diva Intan Putri Pratama. Saran kepada PT Diva Intan Putri Pratama meningkatkan kualitas produk papan reklame dan melakukan perubahan yang lebih baik pada produk papan reklame agar konsumen mendapatkan kepuasan dan kebanggaan.



Availability

16-0032516-00325Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00325
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 76p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00325
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available