Record Detail
Text
Analisis kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen pada PT Diva Intan Putri Pratama
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk papan reklame, menganalisis bagaimana kepuasan konsumen dan menganalisis hubungan kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen. Dimensi pada kualitas produk papan reklame, yaitu fungsi suatu barang, wujud luar, dan biaya barang. sedangkan dimensi pada kepuasan konsumen yaitu kualitas produk, harga, dan nilai, kualitas pelayanan, faktor emosinal dan kemudahan. Berdasarkan hasil perhitungan manual nilai rata-rata yang dihasilkan melalui hasil kuisioner, diketahui bahwa kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen sudah baik. Hasil pengujian hipotesis dapat diketahui bahwa hasil analisis korelasi menyatakan bahwa terdapat hubungan antara kualitas produk papan reklame dan kepuasan konsumen pad PT Diva Intan Putri Pratama. Saran kepada PT Diva Intan Putri Pratama meningkatkan kualitas produk papan reklame dan melakukan perubahan yang lebih baik pada produk papan reklame agar konsumen mendapatkan kepuasan dan kebanggaan.
Availability
16-00325 | 16-00325 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
16-00325
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2008 |
Collation |
x, 76p. : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
16-00325
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available