Record Detail

No image available for this title

Text

Studi perbandingan strategi positioning untuk mempertahankan pangsa pasar skuter matic yamaha mio dan honda vario



Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui indikator-indikator apa saja dalam strategi positioning Yamaha Mio dan Honda Vario dalam kaitannya untuk mempertahankan pangsa pasar (2) untuk mengetahui dimensi apa saja dalam strategi positioning yang menjadi penentu strategi perusahaan dalam kaitannya untuk mempertahankan pangsa pasar (3) untuk menganalisis perbandingan strategi positioning untuk mempertahankan pangsa pasar yang dilakukan oleh Yamaha Mio dan Honda Vario. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam strategi positioning pada produk Yamaha Mio dan Honda Vario dengan menggunakan 20 item pertanyaan terlihat bahwa tidak terdapat perbedaan strategi positioning pada produk Yamaha Mio dan Honda Vario dalam dimensi produk, penggunaan dan atribut. Apabila dilakukan penghitungan secara keseluruhan terlihat bahwa hasil perhitungan T hitung 0,444 lebih kecil dari T tabel 2,010 dan hasil tersebut bisa disimpulkan bahwa strategi positioning untuk mempertahankan pangsa pasar pada produk Yamaha Mio tidak terdapat perbedaan dengan produk Honda Vario.



Availability

16-0032316-00323Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00323
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
v, 78p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00323
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available