Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh biaya promosi terhadap perkembangan penghimpunan jumlah dana pihak ketiga pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh biaya promosi terhadap perkembangan penghimpunan jumlah dana pihak ketiga pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Pemilihan topik ini didasarkan kepada kinerja promosi yang cukup signifikan bagi perkembangan usaha PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dimana hal tersebut dapat di lihat dari laporan biaya promosi (operational cost) selama periode tahun 1992 sampai tahun 2007. Hasil peenelitian menunjukkan bahwa pengaruh biaya promosi terhadap perkembangan penghimpunan jumlah dana pihak ketiga pda PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk sebesar 99% selama periode penelitian dan sisanya 1% oleh variabel lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini secara mendalam.



Availability

16-0031816-00318Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00318
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 83p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00318
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available