Record Detail
Text
Hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dengan atribut produk permen karet lotte pada PT Lotte Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel yaitu faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dengan atribut produk dan bagaimana arah hubungannya serta seberapa besar hubungan tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, sebagai kelanjutan dari metode deskriptif adalah metode korelasional. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti terdapat hubungan yang signifkan antara faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dengan atribut produk. Saran yang diberikan penulis adalah PT Lotte Indonesia harus melakukan promosi yang gencar di media massa, baik melalui media elektronik maupun media cetak. Karena hal in berpengaruh pada pengetahuan konsumen tentang produk permen karet Lotte.
Availability
16-00312 | 16-00312 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
16-00312
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2008 |
Collation |
ix, 91p. : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
16-00312
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available