Record Detail
Text
Hubungan antara faktor-faktor bauran pemasaran dengan keputusan pembelian konsumen pada yogya departement store Indramayu
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis hubungan bauran pemasaran dengan keputusan pembelian konsumen ke Yogya Departement Store Indramayu dan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran yang paling dominant terhadap keputusan pembelian konsumen. populasi peneltian ini adalah konsumen Yogya Departement Store dan menajdi sampel adalah 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan sifat penelitian korelasional yang mengetahui faktor-faktor bauran pemasran terhadap keputusan pembelian konsumen Yogya Departement Store Indramayu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor bauran pemasaran (product, price, place, promotion, people, productivity, process, physical efidence) secara bersama-sama mempunyai hubungan terhadap keputusan pembelian konsumen Yogya Departement Store Indramayu.
Availability
16-00309 | 16-00309 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
16-00309
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2008 |
Collation |
xi, 88p. : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
16-00309
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available