Record Detail

No image available for this title

Text

Hubungan antara faktor-faktor bauran pemasaran dengan keputusan pembelian konsumen pada yogya departement store Indramayu



Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis hubungan bauran pemasaran dengan keputusan pembelian konsumen ke Yogya Departement Store Indramayu dan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran yang paling dominant terhadap keputusan pembelian konsumen. populasi peneltian ini adalah konsumen Yogya Departement Store dan menajdi sampel adalah 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan sifat penelitian korelasional yang mengetahui faktor-faktor bauran pemasran terhadap keputusan pembelian konsumen Yogya Departement Store Indramayu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor bauran pemasaran (product, price, place, promotion, people, productivity, process, physical efidence) secara bersama-sama mempunyai hubungan terhadap keputusan pembelian konsumen Yogya Departement Store Indramayu.



Availability

16-0030916-00309Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00309
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 88p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00309
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available