Record Detail
Text
Hubungan reputasi merek, persepsi kualitas produk dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen SALVAGE production
Artikel ini membahas hubungan antara merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen SALVAGE Production. Para pembeli diwawancari dengan menggunakan kuisioner dan hasilnya diolah dengan PLS Graph. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara reputasi merek dengan kepuasan konsumen, antara persepsi kualitas produk dengan kepuasan konsumen, antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen, antara persepsi kualitas produk dengan loyalitas konsumen dan tidak ada hubungan yang signifikan antara repuatsi merek dengan persepsi kualitas produk.
Availability
16-00307 | 16-00307 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
16-00307
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2008 |
Collation |
vii, 51p. : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
16-00307
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available