Record Detail

No image available for this title

Text

Hubungan reputasi merek, persepsi kualitas produk dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen SALVAGE production



Artikel ini membahas hubungan antara merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen SALVAGE Production. Para pembeli diwawancari dengan menggunakan kuisioner dan hasilnya diolah dengan PLS Graph. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara reputasi merek dengan kepuasan konsumen, antara persepsi kualitas produk dengan kepuasan konsumen, antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen, antara persepsi kualitas produk dengan loyalitas konsumen dan tidak ada hubungan yang signifikan antara repuatsi merek dengan persepsi kualitas produk.



Availability

16-0030716-00307Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00307
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 51p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00307
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available