Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis hubungan mutu layanan dengan tingkah laku konsumen pada PT. Bank Central Asia, Tbk cabang Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk faktor penentu yang digunakan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk., mengetahui faktor yang berhubungan dengan perilaku konsumen pada PT. Bank Central Asia, Tbk., dan melihat adanya menghubungani yang signifikan antara faktor penentu mutu layanan dengan faktor yang memhubungani tingkah laku konsumen. Dari penelitian tersebut didapatkan kesimpulan yaitu faktor penentu mutu layanan yang dilakukan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk. sudah dilakukan dengan baik. Usaha membangun tingkah laku konsumen yang dilakukan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk. sudah dilakukan dengan sangat baik, dan terdapat hubungan yang signifikan antara faktor penentu mutu layanan dengan faktor yang menghubunagni tingkah laku konsumen. Saran-saran yang dapat diberikan kepada PT. Bank Central Asia, Tbk. adalah agar dapat lebih meningkatkan hasil mutu layanan sesuai dengan perkembangan perekonomian perbankan dan kebutuhan masyarakat, memberikan pelayanan yang lebih meningkatkan pelayanan yang lebih cepat agar nasabah tidak akan pernah merasa kecewa serta memberikan keyakinan kepada nasabah bahwa produk dan fasilitas Bank BCA lebih baik dari produk bank lainnya sehingga nasabah tetap menggunakan produk dan fasilitas Bank BCA.



Availability

16-0030416-00304Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00304
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 104p. : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00304
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available