Record Detail
Text
Analisis hubungan mutu layanan dengan tingkah laku konsumen pada PT. Bank Central Asia, Tbk cabang Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk faktor penentu yang digunakan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk., mengetahui faktor yang berhubungan dengan perilaku konsumen pada PT. Bank Central Asia, Tbk., dan melihat adanya menghubungani yang signifikan antara faktor penentu mutu layanan dengan faktor yang memhubungani tingkah laku konsumen. Dari penelitian tersebut didapatkan kesimpulan yaitu faktor penentu mutu layanan yang dilakukan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk. sudah dilakukan dengan baik. Usaha membangun tingkah laku konsumen yang dilakukan oleh PT. Bank Central Asia, Tbk. sudah dilakukan dengan sangat baik, dan terdapat hubungan yang signifikan antara faktor penentu mutu layanan dengan faktor yang menghubunagni tingkah laku konsumen. Saran-saran yang dapat diberikan kepada PT. Bank Central Asia, Tbk. adalah agar dapat lebih meningkatkan hasil mutu layanan sesuai dengan perkembangan perekonomian perbankan dan kebutuhan masyarakat, memberikan pelayanan yang lebih meningkatkan pelayanan yang lebih cepat agar nasabah tidak akan pernah merasa kecewa serta memberikan keyakinan kepada nasabah bahwa produk dan fasilitas Bank BCA lebih baik dari produk bank lainnya sehingga nasabah tetap menggunakan produk dan fasilitas Bank BCA.
Availability
16-00304 | 16-00304 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
16-00304
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2007 |
Collation |
xii, 104p. : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
16-00304
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available