Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bukopin di Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh kualitas layanan, iklan, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah bank Bukopin Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah bank Bukopin Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Metode yang digunakan yaitu survey dengan kuesioner. Hasil penelitian dengan analisis regresi berganda diperoleh bahwa kualitas layanan, tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan iklan dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, dengan persamaan Y = -0,047X1 + 0,330X2 + 0,334X3. Hasil pengujian F hitung = 45,852 dengan tingkat sig. 0,000 < 0,05.
Koefisien determinasi (R
Availability
16-00272 | 16-00272 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
16-00272
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
16-00272 WIN p
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available