Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bukopin di Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan



Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh kualitas layanan, iklan, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah bank Bukopin Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah bank Bukopin Daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Metode yang digunakan yaitu survey dengan kuesioner. Hasil penelitian dengan analisis regresi berganda diperoleh bahwa kualitas layanan, tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan iklan dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, dengan persamaan Y = -0,047X1 + 0,330X2 + 0,334X3. Hasil pengujian F hitung = 45,852 dengan tingkat sig. 0,000 < 0,05.
Koefisien determinasi (R



Availability

16-0027216-00272Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
16-00272
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
16-00272 WIN p
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment