Record Detail

Image of Pengaruh Experensial Marketing, Kualitas Produk Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah Makan Mpok Eli Rasa Betawi

Text

Pengaruh Experensial Marketing, Kualitas Produk Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah Makan Mpok Eli Rasa Betawi



"Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh Experensial Marketing,
Kualitas Produk, dan Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah
Makan Mpok Eli Rasa Betawi. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah
SPSS.20. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh
experensial marketing, kualitas produk, dan tingkat kepuasan terhadap loyalitas
konsumen. Data yang diperoleh dari data primer berupa wawancara dan sekunder
seperti data perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji
reliabilitas, uji penyimpangan asumsi klasik, uji multikolineraristik, uji
heterokedastisitas, uji normalitas, analisis regresi linear, uji hipotesis, uji t, uji f,
koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama, experensial
marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kedua, kualitas
produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Ketiga, tingkat
kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Keempat, faktor yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah
experensial marketing."



Availability

SM 15245 Feb pSM 15245 Feb pPerpustakaan PusatAvailable but not for loan - Disabled

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM 15245 Feb p
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
xiii,122hlm.:illus,;30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM 15245 Feb p
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment