Record Detail
Text
Pengaruh Experensial Marketing, Kualitas Produk Dan Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah Makan Mpok Eli Rasa Betawi
"Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh Experensial Marketing,
Kualitas Produk, dan Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah
Makan Mpok Eli Rasa Betawi. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah
SPSS.20. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh
experensial marketing, kualitas produk, dan tingkat kepuasan terhadap loyalitas
konsumen. Data yang diperoleh dari data primer berupa wawancara dan sekunder
seperti data perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji
reliabilitas, uji penyimpangan asumsi klasik, uji multikolineraristik, uji
heterokedastisitas, uji normalitas, analisis regresi linear, uji hipotesis, uji t, uji f,
koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama, experensial
marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kedua, kualitas
produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Ketiga, tingkat
kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Keempat, faktor yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah
experensial marketing."
Availability
SM 15245 Feb p | SM 15245 Feb p | Perpustakaan Pusat | Available but not for loan - Disabled |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM 15245 Feb p
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2014 |
Collation |
xiii,122hlm.:illus,;30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM 15245 Feb p
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available