Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Mandiri Cabang Jakarta Prapatan

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Mandiri Cabang Jakarta Prapatan



"Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas
Pelayanan Dan Kualitas Produk terhadap baik secara parsial maupun secara simultan
terhadap loyaltias nasabah, populasi adalah nasabah dengan jumlah sampel sebanyak
98 orang secara random, teknik analisis data menggunakan uji korelasi, regresi dan uji
hipotesis.
Berdasarkan hasil pengolahan data dihasilkan bahwa pada pengujian Kualitas
Pelayanan dengan Loyalitas Nasabah dengan nilai korelasi sebesar 0.428 (42.8%)
dengan demikian ada hubungan positif sedang antar variabel, dimana nilai persamaan
regresi Y=10,850+0.201X
1
menujukan bahwa nilai variabel Loyalitas Nasabah sebesar
10,850 sedangkan nilai kontribusi variabel Kualitas Pelayanan sebesar 0.201 hasil uji
hipotesis terlihat t
hitung
4,685> ttabel
2.000 maka (Ha) diterima dengan ρ=0.000 ttabel
2.000 maka (Ha) diterima dengan probabilitas ρ=0.000
Ftabel
3,15 maka (Ha) diterima dengan
ρ=0,000



Availability

SM 16151 Kri ASM 16151 Kri APerpustakaan PusatAvailable but not for loan - Disabled

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM 16151 Kri A
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
...,117hlm.:illus,;30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM 16151 Kri A
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment