Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Berlangganan Kartu Halo Telkomsel (Studi Kasus Di Telkomsel Corporate Regional Jakarta)

Text

Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Berlangganan Kartu Halo Telkomsel (Studi Kasus Di Telkomsel Corporate Regional Jakarta)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap Keputusan Berlangganan KartuHALO Telkomsel (Studi Kasus di Telkomsel Corporate Regional Jakarta). Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian survei. Data dan informasi diperoleh dengan kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi berganda dan korelasi. Hasil pembahasan, yaitu 1) Diketahui terdapat pengaruh parsial dari variabel kulitas produk terhadap keputusan berlangganan t hitung = 7.807 > t tabel = 1.697). 2) Diketahui terdapat pengaruh parsial dari variabel promosi terhadap variabel keputusan berlangganan t hitung = 3.021 > t tabel = 1.697. 3) Diketahui terdapat pengaruh simultan dari variabel kualitas produk, promosi terhadap variabel keputusan berlangganan F statistik = 29.392 > F tabel = 3,35. 4) Diketahui terdapat keeratan yang kuat antara variabel kualitas produk dan promosi dengan variabel keputusan berlangganan. 5) Dari nilai Adjusted R square (0,685), diketahui bahwa 68,5% keragaman variabel eputusan berlangganan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan promosi, sedangkan sisanya 3,15% dijelaskan oleh faktor lain. Kesimpulan, yaitu 1) Diketahui t hitung 7,807 > t tabel 1,697 sehingga Ha1 tidak ditolak. Artinya terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan berlangganan kartuHALO Telkomsel Corporate. 2) Diketahui t hitung 3,021 > t tabel 1,697 sehingga Ha2 tidak ditolak. Artinya terdapat pengaruh promosi terhadap Keputusan berlangganan kartuHALO Telkomsel Corporate. 3) Diketahui F statistik sebesar 29,392 dan lebih besar dari F tabel sebesar 3,35, dengan demikian Ha3 tidak ditolak. Artinya terdapat pengaruh kualitas produk dan promosi yang signifikan terhadap variabel terikat Keputusan Berlangganan kartuHALO Corporate.



Availability

SM 16066 Sur PSM 16066 Sur PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM 16066 Sur P
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
xv,115hlm.:illus,;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM 16066 Sur P
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment