Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bukopin Cabang Harapan Indah Bekasi

Text

Pengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bukopin Cabang Harapan Indah Bekasi



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek terhadapLoyalitas Nasabah, Pengaruh Inovasi Produk terhadap Loyalitas Nasabah danPengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Nasabah. Jenispenelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasipenelitian adalah semua nasabah pada Bank Bukopin Cabang Harapan IndahBekasi, sedangkan jumlah sampel sebanyak 80 orang yang ditentukanmenggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yangdigunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampelatau responden penelitian sebanyak 80 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah korelasi linear berganda, koefisien korelasi, koefisiendeterminasi dan uji hipotesis baik secara parsial (sendiri-sendiri) maupun secara simultan (bersama-sama). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merekberpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dan Inovasi Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.



Availability

SM 16019 Put PSM 16019 Put PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM 16019 Put P
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
x,82hlm.:illus,;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM 16019 Put P
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment