Record Detail

No image available for this title

Text

Peranan Trust, e-service quality dan web quality terhadap e-loyalty dengan intervening satisfaction pada Internet Banking PT. Bank Negara Indonesia (Persero) kantor cabang Harmoni



"Tisa Nurfadillah. 1326000724. Peranan trust, e-service quality dan web quality terhadap e-loyalty dengan intervening satisfaction pada internet banking PT. bank negara indonesia (persero) kantor cabang harmoni. Tesis, Jakarta: Asian banking finance and informatics institute perbanas Jakarta februari 2015.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh trust, e-service quality, web quality terhadap satisfaction dan menganalisis satisfaction terhadap e-loyalty pada internet banking PT. bank negara indonesia (persero) kantor cabang harmoni. Metode penelitian menggunakan analisis data kuantitatif. Dimana penelitian ini menggunakan data primer. Dimana data primer merupakan data diambil dari kuesioner yang disebar di PT. bank negara indonesia (persero) kantor cabang harmoni dimana data tersebut diolah menggunakan software AMOS dengan menggunakan analisis SEM. Dan data sekunder berasal dari berbagai referensi buku, makalah, jurnal yang berhubungan dengan objek data yang akan diteliti oleh penulis. Hasil analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa terdapat ada pengaruh trust, e-service quality, web quality terhadap satisfaction dan terdapat pengaruh satisfaction terhadap e-loyalty pada internet banking PT. bank negara indonesia (persero) kantor cabang harmoni.
Kata kunci: trust, e-service quality, web quality, satisfaction, e-loyalty, internet banking"



Availability

TM 15225 Tis PTM 15225 Tis PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15225 Tis P
Publisher ABFII Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,122hlm.:illus.;30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15225
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available