Record Detail

No image available for this title

Text

Perencanaan Strategi Bisnis Pada PT. Human Power



Penelitian ini betujuan untuk menganalisis faktr eksternal dan internal PT. Human Power yang meliputi peluang, ancaman , kelemahan dan kekuatan yang dimiliki PT. Human Power yang kemudian dijadikan landasan dalam penyusunan perencanaan strategi bisnis bagi PT. Human Power dalam menghadapi persaingan dalam bisnis outsourcing dan merumuskan strategi-strategi tersebut ketingkat fungsional.
Konsep perencanaaan strategi yang digunakan adalah konsep perencanaan strategi Fred R. David. Untuk menganaliss perencanaan strategi yang akan diterapkan, maka alat yang digunakan adalah analisis faktor eksternal yang meliputi analisis lingkungan umum ( analiss lingkungan politik dan hukum, analisis lingkungan ekonomi, analisis lingkungan sosial dan budaya, analisis lingkungan teknologi) dan lingkungan industry, analisis faktor internal yang meliputi analisis keuangan, analisisi sumber daya manusia, analisis operasional, analisis pemasaran dan analisis sitem informasi. Dari hasil analisis tersebut disusun kedalam matriks SWOT yang kemudian akan dianalisa juga menggunakan Matriks EFE dan Matriks IFE.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi usaha yang digunakan PT. Human Power adalah strategi penetrasi pasar dan strategi diversifikasi terkait.



Availability

TM 15217 Rrs PTM 15217 Rrs PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15217 Rrs P
Publisher ABFII Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii,159hlm.:illus.;30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15217
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available