Record Detail

No image available for this title

Text

Pengukuran Kinerja pada PT Kuarta Powerindo Perkasa dengan metode Balance Scorecard



"Pada era informasi dewasa ini, suatu sistem pengukuran baru yang berbasis pada pengukuran kinerja menjadi sebuah kebutuhan dalam mengelola organisasi agar perusahaan dapat dengan mudah mengetahui kondisi perusahaannya. Dengan demikian dapat terumuskan perlunya sebuah sistem yang dapat menunjukan posisi perusahaan dari waktu ke waktu dan progress yang dicapainya, serta pencapaian sasaran agar “manageable” dan “achievable”.
PT. kuarta powerindo perkasa sudah melakukan pengukuran prespektif keuangan, namun hal ini masih belum cukup. Aspek-aspek penting dalam kinerja organisasi belum tercakup dan pengukurannya masih terpisah-pisah. Oleh karena itu dibutuhkan penilaian kinerja yang lebih komprehensif yaitu balance scorecard (BSC).
Tujuan dari penelitian ini untuk mengukur sejauh mana konstribusi BSC dapat diterapkan terutama peranannya dalam menilai kinerja perusahaan pada PT. kuarta powerindo perkasa. Manfaat yang diperoleh dari penelitian ini yaitu agar perusahaan mempunyai strategi bisnis dan program kerja yang tepat dalam menghadapi perubahan-perubahan yang ada, sehingga mampu mempertahankan dan mengembangkan usahanya dimasa depan sesuai dengan visi dan misinya.
Kata kunci: kinerja organisasi, balance scorecard (kinerja keuangan, prespektif pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan)"



Availability

TM 15222 Ser PTM 15222 Ser PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15222 Ser P
Publisher ABFII Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,114hlm.:illus.;30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15222
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available