Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di PT. Hoffmen Cleanindo Cabang Jakarta)
"Nuraini Nababan. 0926000444. Pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus di PT. hoffmen clenindo cabang Jakarta).
Tesis, Jakarta: MM perbanas institute perbanas Jakarta, februari 2013.
PT. hoffmen clenindo adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam biang facility service management yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer dalam hal pelayanan yang terintergrasi, perkembangan persaingan dibisnis ini semakin hari semakin ketat dan menuntut perusahaan untuk berfokus pada kualitas jasa dan harga yang bersaing untuk mencapai kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Penelitian ini bermaksud menguji pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Data primer pada penelitian ini diperoleh dari formulir berupa seratus kuesioner yang dibagikan kepada para pelanggan. Metode statistic yang digunakan untuk menguji masing-masing hipotesis menggunakan analisi jalur.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kelima hipotesis yang dicantumkan seluruhnya dapat diterima. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas jasa dan harga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Keyword: kualitas jasa, harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan"
Availability
TM 15208 Nur P | TM 15208 Nur P | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 15208 Nur P
|
Publisher | ABFII Perbanas Institute : Jakarta., 2013 |
Collation |
viii,83hlm.:illus.;40cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 15208
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available