Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Penyedia Jasa Lelang Terhadap Kepuasan Peserta Lelang Pembentukan Persepsi dan Keinginan Pembelian Berulang



Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas jasa pelayanan, kepuasan dan presepsi peserta lelang terhadap keinginan membeli kembali. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari hasil kuisioner yang telah disebarkan kepada peserta lelang yang telah mengikuti lelang pada penyedia jasa lelang KPKNL Lahat. sampel dalam penelitian ini adalah peserta lelang, dengan jumlah sampel sebesar 100 reponden. Metode penelitian ini menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan analisis konfirmatori, dengan perangkat lunak AMOS yang digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis dengan pengolahan perangkat lunak menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari kualitas jasa pelayanan dengan kepuasan dan presepsi peserta lelang, dan tidak terdapat pengaruh dari keinginan membeli kembali terhadap kualitas jasa pelayanan, kepuasan dan presepsi peserta lelang



Availability

TM 15210 Rac PTM 15210 Rac PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15210 Rac P
Publisher ABFII Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,91hlm.:illus.;40cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15210
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available