Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Penyedia Jasa Lelang Terhadap Kepuasan Peserta Lelang Pembentukan Persepsi dan Keinginan Pembelian Berulang
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas jasa pelayanan, kepuasan dan presepsi peserta lelang terhadap keinginan membeli kembali. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari hasil kuisioner yang telah disebarkan kepada peserta lelang yang telah mengikuti lelang pada penyedia jasa lelang KPKNL Lahat. sampel dalam penelitian ini adalah peserta lelang, dengan jumlah sampel sebesar 100 reponden. Metode penelitian ini menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan analisis konfirmatori, dengan perangkat lunak AMOS yang digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis dengan pengolahan perangkat lunak menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari kualitas jasa pelayanan dengan kepuasan dan presepsi peserta lelang, dan tidak terdapat pengaruh dari keinginan membeli kembali terhadap kualitas jasa pelayanan, kepuasan dan presepsi peserta lelang
Availability
TM 15210 Rac P | TM 15210 Rac P | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 15210 Rac P
|
Publisher | ABFII Perbanas Institute : Jakarta., 2013 |
Collation |
xii,91hlm.:illus.;40cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 15210
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available