Record Detail
Text
Pengaruh Corporate Image, Perceived Value, Service Quality dan Switching Cost Terhadap Customer Loyalty Pada PT. Asuransi Jasa Indonesia
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui variabel manakah manakah yang sangat besar pengaruhnya terhadap customer loyality produk PT Asuramsi Jasa Indonesia. Sampel penelitian ini sebanyak 156 responden yang merupakan konsumen pengguna produk PT Jasa Indonesia. Alat analisis yang digunakan structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa corporate image berpengaruh positif terhadap customer loyalty dan switching cost, begitu juga dengan preceived value yang berpengaruh positif terhadap switching cost dan service quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty.
Availability
TM 15195 Ima | TM 15195 Ima | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 15195 Ima
|
Publisher | ABFII Perbanas Institute : Jakarta., 2015 |
Collation |
x,122hlm.:illus.;40cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 15195
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available