Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Corporate Image, Perceived Value, Service Quality dan Switching Cost Terhadap Customer Loyalty Pada PT. Asuransi Jasa Indonesia



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui variabel manakah manakah yang sangat besar pengaruhnya terhadap customer loyality produk PT Asuramsi Jasa Indonesia. Sampel penelitian ini sebanyak 156 responden yang merupakan konsumen pengguna produk PT Jasa Indonesia. Alat analisis yang digunakan structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa corporate image berpengaruh positif terhadap customer loyalty dan switching cost, begitu juga dengan preceived value yang berpengaruh positif terhadap switching cost dan service quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty.



Availability

TM 15195 ImaTM 15195 ImaPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15195 Ima
Publisher ABFII Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x,122hlm.:illus.;40cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15195
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available