Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Layanan Dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Warung Pecel Ayam Ibu Lasmi Di Jakarta Selatan



Pembimbing: Agus Salim-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh cita rasa, kualitas
layanan dan suasana toko terhadap minat beli ulang pada Konsumen Warung Pecel
Ayam Ibu Lasmi Di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu
kuantitatif deskriptif dan bersifat asosiatif. Populasi pada penelitian ini meliputi seluruh
konsumen yang melakukan pembelian di Warung Pecel Ayam Ibu Lasmi. Jumlah
sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan kriteria yaitu konsumen
yang pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali. Penelitian ini menggunakan
analisis regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS Statistics 26. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa semakin baik cita rasa maka akan meningkatkan minat
beli ulang konsumen, semakin baik kualitas layanan maka akan meningkatkan minat
beli ulang konsumen, semakin baik suasana toko maka akan meningkatkan minat beli
ulang. Hasil tersebut mengindikasikan adanya pengaruh yang positif dan signifikan
pada masing-masing variabel secara parsial terhadap minat beli ulang konsumen.



Availability

SM-243277SM-243277DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243277
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 134 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243277
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment